Pemkab Asahan dan KPU Asahan Tandatangani NPHD

Jumat, 24 November 2023 | 12.45 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan dan KPU Asahan tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah tentang pendanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2024 di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Jum'at (24/11/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Pemkab Asahan dan KPU Asahan tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang pendanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2024 di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Jum'at (24/11/2023).


Penandatangan dilakukan Bupati Asahan H Surya BSc dan Ketua KPU Asahan Hidayat SP disaksikan Sekda Asahan, Asisten I, TPAD Asahan, Komisioner KPU Asahan, OPD dan undangan lainnya.


Bupati Asahan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut mendukung kelancaran penandatanganan NPHD ini. Penandatanganan NPHD merupakan komitmen dan keseriusan Pemerintah Daerah dalam mensukseskan Pilkada agar berjalan sesuai tahapan.

 

Bupati menegaskan kepada Kabankesbang Pol Asahan, KPU dan Bawaslu, setelah penandatanganan NPHD hendaknya memanfaatkan anggaran secara maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai aturan yang berlaku.


Bupati berharap, Pilkada Bupati/Wakil Bupati Asahan dan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar, tertib dan damai. Harapan kita pesta demokrasi rakyat ini dapat diwujudkan sebagai sarana integrasi bangsa untuk melahirkan pemimpin. (Edo)


KOMENTAR