Bupati, Wabup dan Forkopimda Asahan Hadiri Pelantikan HMI dan Kohati

Rabu, 11 Oktober 2023 | 08.45 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc, hadiri pelantikan HMI dan Kohati Cabang Kisaran Asahan periode 2023 - 2024 di Joglo Pujakesuma, Selasa (10/10/2023) malam. (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi dan Forkopimda hadiri pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati Cabang Kisaran - Asahan periode 2023 - 2024 di Joglo Pujakesuma, Selasa (10/10/2023) malam. 


Acara juga dihadiri Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Asisten I, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kabag Umum, Ketua HMI Cabang Kisaran - Asahan, Ketua Kohati Asahan, HMI Sumut, Ketua Kohati Sumut, Cipayung Plus serta undangan lainnya.


Ketua HMI Cabang Kisaran Muhammad Hadad Alwi Tanjung mengatakan amanah yang dipercayakan akan kita jalankan dengan baik. Saya berharap pengurus berkolaborasi dan berkonsolidasi dengan pemerintah dan masyarakat.


Bupati Asahan mengatakan HMI dan Kohati memiliki tanggung jawab dan kewajiban yang sama untuk turut mengatasi dan memberikan kontribusinya dalam membangun bangsa. HMI dan Kohati adalah organisasi intelektual muslim tempat berkumpulnya cindikiawan yang memiliki kopetensi pendidikan dan telah mengabdi dalam berbagai profesi pekerjaan. 


Bupati berharap pengurus dapat berkontribusi dalam mewujudkan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter. Jalankan organisasi dengan lurus, ikhlas, tanggung jawab. Manfaatkan wadah ini untuk bekerja sama dengan Pemda dalam pembangunan, sosial, agama, pendidikan dan lainnya.


"Selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan HMI dan Kohati Cabang Kisaran - Asahan", kata Bupati (Edo)


KOMENTAR