Aulia Rahman : Pembangunan yang Dilakukan Pemko Medan Untuk Warga Kota Medan

Jumat, 15 September 2023 | 16.31 WIB

Bagikan:
Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman saat Safari Jumat di Masjid Silaturrahim Jalan Tangguk Bongkar Lingkungan 01, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Jumat (15/9/2023). (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Pemko Medan rutin melaksanakan Safari Jumat untuk menyampaikan seluruh program pembangunan yang telah dilakukan. Disamping itu juga sebagai edukasi sekaligus wadah untuk menyerap keluhan maupun masukan dari para jamaah maupun warga sekitar guna ditindaklanjuti.


“Mudah-mudahan apa yang disampaikan melalui Safari Jumat ini, masyarakat dapat memahaminya,” kata Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman saat Safari Jumat di Masjid Silaturrahim Jalan Tangguk Bongkar Lingkungan 01, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Jumat (15/9/2023).


Dikatakan Aulia, seluruh program pembangunan yang dilakukan Pemko Medan saat ini semata-mata untuk seluruh warga Kota Medan. Diakuinya, pembangunan yang tengah dilakukan saat ini menyebabkan terganggunya kenyamanan warga. Namun setelah selesai nanti, Aulia meyakini masyarakat akan merasakan dampak dari pembangunan yang dilakukan tersebut.


“Butuh waktu agar hasil pembangunan yang dilakukan benar-benar berkualitas. Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat,” ungkapnya. (01)


KOMENTAR