Menyambut HUT RI, DPC PBB Kota Medan Bagikan Bendera

Rabu, 16 Agustus 2023 | 19.58 WIB

Bagikan:
Ketua DPC PBB Kota Medan, Drs H Dahman Sitorus (atas) dan Bacaleg PBB Kota Medan, Riny (bawah) saat membagikan bendera merah putih kepada pengendara yang melintas, Selasa (15/8/2023). (foto : mimbar/ziz)

MEDAN, (MIMBAR) - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Tahun, Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Medan membagikan bendera merah putih kepada pengendara yang melintas di Jalan Gatot Subroto dan Jalan AR Hakim Medan, Selasa (15/8/2023).


Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPC PBB Kota Medan, Drs H Dahman Sitorus beserta Ketua Bappilu Kota Medan dan dihadiri Bacaleg dari PBB. Pembagian 1.000 helai bendera kecil yang biasa dikenakan pada kendaraan roda dua dan roda empat tersebut berlangsung di dua titik.


Ketua DPC PBB Kota Medan dan Bacaleg foto bersama usai membagikan bendera merah putih, Selasa (15/8/2023). (foto : mimbar/ziz)

"Ada 1.000 helai bendera merah putih yang kita bagikan hari ini kepada masyarakat pengguna jalan di dua titik di Kota Medan. Pertama kita membagikannya di Jalan Gatot Subroto atau kawasan majestik dan di pertigaan Jalan Bromo AR Hakim Medan,” jelas Dahman Sitorus.


Sementara Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PBB Sumut, Muhammad Idris, SH, MH yang ikut hadir membagikan bendera merah putih menyambut baik kegiatan kreatif dari DPC PBB Kota Medan.


"Kita berharap kegiatan yang dilakukan ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme para kader PBB yang terlibat membagikan, begitu juga dengan masyarakat yang menerima bendera tersebut, sekaligus sebagai bentuk mengingatkan kepada seluruh anak Bangsa, bahwa kita adalah Bangsa yang merdeka,” kata Idris. (rel)


KOMENTAR