Kasat Reskrim Polres Asahan Harapkan Doa dan Dukungan Insan Pers

Selasa, 25 Juli 2023 | 15.27 WIB

Bagikan:
Kasat Reskrim Polres Asahan dan para Kanit Reskrim di Cafe Barbara Jalan Diponegoro Kisaran, Selasa (25/7/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Pasca dilantik sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan beberapa hari yang lalu, AKP Rianto SH MAP mengundang wartawan, baik media cetak, media online maupun media elektronik makan siang bersama di Cafe Barbara Jalan Diponegoro Kisaran, Selasa (25/7/2023).


Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang SH mengucapkan selamat datang kepada AKP Rianto sebagai Kasat Reskrim Asahan. Indra menyampaikan bahwa Insan Pers siap mendukung kinerja Polres Asahan. 


"Keterbukaan informasi antara Polres Asahan dan Insan Pers harus dipertahankan. Ini semua demi kelancaran dan keakuratan pemberitaan tentang keberhasilan Polres Asahan", kata Indra.


Sementara Rianto menyampaikan terima kasih atas kehadiran ratusan rekan rekan wartawan atas undangan kami. Maaf kalo penyambutan dan hidangan yang kami sajikan kurang pas.


Rianto menyampaikan salam hangat dari Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung buat kawan kawan sekalian. Seyoginya pak Kapolres hadir, namun ada kegiatan lain.


Dalam kesempatan tersebut, Rianto memperkenalkan para Kanit Reskrim dari masing masing Polsek. Ini kita lakukan agar kawan kawan kenal dan mudah berkomunikasi. Polisi itu adalah pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.


Rianto menyampaikan bahwa dirinya bertugas di Polres Asahan sejak tahun 2013. Pernah menjabat Kanit Tipikor, Kapolsek Kota Kisaran, Kapolsek Pulau Raja, Kapolsek Air Batu dan beberapa kali menjabat Kanit Reskrim di jajaran Poltabes Medan.


Rianto mengatakan tanpa doa dan dukungan masyarakat, khususnya kawan kawan wartawan, mana bisa saya seperti hari ini. Terima kasih kawan kawan, kata Rianto sembari menyebutkan No HP dan WA pribadinya


"Kerjasama yang baik dari rekan rekan, sangat kami harapkan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat", kata Rianto yang juga Ketua Pujakesuma Asahan ini. (Edo)


KOMENTAR