HUT ke-17, Keluarga Besar DREGS Polda Sumut Bantu Pembangunan Masjid AR-Rohmatul Hidayah

Sabtu, 22 Juli 2023 | 09.29 WIB

Bagikan:
Ketua DREGS Polrestabes Medan, Bripka Juwanda ketika menyerahkan bantuan sosial di Masjid Ar-Rohmatul Hidayah, Jumat (21/7/2023) sore. (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Sebagai bentuk rasa syukur di momentum HUT ke-17 ini, Dua Ribu Enam Gelombang Satu (DREGS) Polda Sumut, menggelar kegiatan sosial.


Peringatan HUT itu dilakukan dengan pemberian bantuan material pada pembangunan Masjid Ar-Rohmatul Hidayah di Jalan Panglima Denai, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Jumat (21/7/2023) sore.


Ketua umum DREGS Polda Sumut, Aipda Saman Harahap melalui Ketua DREGS Polrestabes Medan, Bripka Juwanda didampingi bendahara Bripka Vivi Sihombing mengatakan, kegiatan sosial pemberian material pembangunan rumah ibadah itu sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Ini sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan nikmat dan kesuksesan kepada keluarga besar leting DREGS Polda Sumut, yang kini sudah genap berusia 17 tahun," ucap Juwanda. 


Kata Juwanda, bantuan material itu diterima langsung oleh perwakilan BKM Masjid Ar-Rohmatul Hidayah, Joni.


"Kita keluarga besar DREGS juga berencana menyisihkan rezeki untuk membantu material pembangunan tempat ibadah lainnya, " pungkas Juwanda. (04)


KOMENTAR