Pembunuh Wanita Dalam Mobil Ditangkap

Minggu, 18 Juni 2023 | 05.31 WIB

Bagikan:
Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa. (foto : mimbar/dok)

MEDAN, (MIMBAR) - Satuan Reskrim Polrestabes Medan menangkap terduga pelaku pembunuhan wanita penjual es yang ditemukan di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.


Penangkapan terduga pelaku pembunuhan itu dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa, Sabtu (17/6/2023) malam.


Namun, dia belum mau memberikan penjelasan lebih jauh mengenai identitas dan motif kasus pembunuhan tersebut. "Sudah kita tangkap pelaku. Pelaku masih diperiksa. Nanti kita rilis ya, saya masih di Polda Sumut ini," jelas Fathir.


Sebelumnya, penemuan mayat wanita tergeletak bersimbah darah dalam mobil menghebohkan warga di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (7/6/2023) sore.


Berdasarkan informasi diperoleh, mayat wanita itu berinisiak VH, warga Kota Binjai kesehariannya berjualan es jajanan menggunakan mobil Xenia BK 1088 IW.


Sementara dari video beredar, terlihat korban mengenakan baju merah muda tergeletak di bagian jok belakang. Wajah dan pakaiannya bersimbah darah. 


Di lokasi juga terlihat warga mengerumuni mobil Xenia BK 1088 IW karena menjadi titik awal mayat wanita itu ditemukan.


Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Ibrahim Sopi, saat dikonfirmasi pihaknya telah menerima informasi penemuan mayat tersebut.


"Iya, ini tadi suaminya datang ke kantor melapor. Dari hasil identifikasi ada 21 luka tusukan di tubuh korban," ujarnya. (04)


KOMENTAR