Bupati Asahan Serahkan LKPD 2022 ke BPK Perwakilan Sumut

Sabtu, 11 Maret 2023 | 15.14 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi dan Sekda Asahan Drs H John Hardi Nasution MSi menyerahkan LKPD tahun 2022 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumut di Auditorium BPK Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (11/3/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi dan Sekda Asahan Drs H John Hardi Nasution MSi menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumut.


LKPD diserahkan Bupati Asahan dan diterima Kepala BPK Perwakilan Sumut, Eydu Oktain Panjaitan SE MM di Auditorium BPK Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (11/3/2023).


Kegiatan diawali penandatanganan berita acara serah terima antara Bupati Asahan dan Kepala BPK Perwakilan Sumut.


Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BPK atas di terimanya LKPD tahun 2022. Harapan kami pemeriksaan laporan ini bisa di tindaklanjuti secara teknis dan nantinya kami mohon bimbingan dan arahan bila dalam pemeriksaan ada hal hal yang perlu untuk diperbaiki.


Bupati mengharapkan pembinaan secara terus menerus untuk dapat memperbaiki LKPD dengan harapan tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.


Kepala BPK Perwakilan Sumut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menyerahkan LKPD sebelum batas waktu berakhir. Pemeriksaan terinci lanjutan nantinya akan kami laksanakan di Asahan. Semoga seluruh laporan yang diberikan tidak terdapat kekurangan.


Acara dihadiri : Bupati, Wabup, Sekda, Asiaten III, Kadis Kominfo, Kepala Bapeda, Kepala Bapenda, Inspektorat, Kepala BPKAD, Kabag Umum, Kabag, Protokol, Kepala BPK dan Auditor. (Edo)


KOMENTAR