Maling Spion Berkeliaran di Wilayah Medan Kota

Sabtu, 11 Mei 2024 | 18.19 WIB

Bagikan:
Tangkapan rekaman CCTV saat pelaku mencuri satu set kaca spion mobil di Jalan Indragiri, Kecamatan Medan Kota, belum lama ini. (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Maling kaca spion mobil berkeliaran di wilayah Medan Kota. Sejumlah peristiwa terjadi sehingga meresahkan pemilik kendaraan yang memarkir mobilnya.


Salah satu kasus pencurian kaca spion mobil di Kecamatan Medan Kota baru-baru ini terjadi, dan viral di media sosial. Pencurian terjadi di Jalan Indragiri, Kelurahan Sei Rengas, Kec. Medan Kota, Selasa (7/5/2024) malam.


Pelaku yang belum diketahui identitasnya "menggasak" satu set kaca spion mobil Toyota Innova yang tengah parkir di pinggir jalan tersebut.


Dalam rekaman CCTV tampak seorang pria mengenakan celana pendek memakai topi baseball menggasak dua kaca spion dengan mudahnya.


Dari caranya mencuri, tampak sangat terampil. Pelaku dengan mudah melepas dua kaca spion tersebut, dan hanya hitungan detik, kemudian kabur.


Kapolsek Medan Kota melalui Panit Reskrim Iptu Bambang Wahid dikonfirmasi, Sabtu (11/5/2024) membenarkan adanya peristiwa itu dan viral di media sosial.


Namun katanya, hingga saat ini belum ada laporan resmi dan pelakunya belum ditangkap. 


"Anggota sudah ke lokasi melakukan penyelidikan, tapi belum bertemu dengan korban," ujarnya.


Sehingga, kata Iptu Bambang, belum ada laporan resmi dan pihaknya masih menunggu korban membuat laporan kasus itu. (04)


KOMENTAR