Aksi Pencurian Marak, Maling Terekam CCTV

Jumat, 24 Mei 2024 | 16.01 WIB

Bagikan:
Maling beraksi terekam kamera CCTV. Tampak 2 orang pelaku berinisial Em dan A menenteng goni warna putih dan potongan kayu. (foto : mimbar/mar)

MEDAN, (MIMBAR) - Warga masyarakat Lingkungan XI, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai resah. Sebab, dilingkungan tempat tinggal mereka kembali marak aksi pencurian. 


Mirisnya, aksi pencurian ini terjadi hampir setiap hari hingga sekarang, dan telah dilaporkan ke Polsek Medan Area dan kepada Kepala Lingkungan XI. Namun, pelaku pencurian yang diduga kuat berinisial Em dan A masih bebas berkeliaran. 

Bahkan, Jumat (24/5/2024) sekitar pukul 04.30 WIB pagi di Jalan Rawa Cangkuk I No 31, maling beraksi dan pelaku terekam kamera CCTV. Tampak 2 orang pelaku berinisial Em dan temannya berinisial A menenteng goni warna putih dan potongan kayu. Pelaku berhasil membawa kabur potongan kayu sekitar 3 sorong/beko.

Dalam aksinya terlihat salah seorang pelaku memgawasi dan dua orang lagi membawa potongan kayu pakai goni, sedangkan pelaku lainnya membawa potongan kayu pake becak.

Rekaman kamera CCTV peristiwan tersebut sudah dilaporkan ke Kepling XI, Ibnu Haldun. Kepling berjanji akan memanggil pelaku untuk diberi peringatan. (01)

KOMENTAR