Seharian Tidak Pulang, Pria Paruh Baya Ditemukan Ngambang di Sungai

Kamis, 04 April 2024 | 18.03 WIB

Bagikan:
Korban dievakuasi warga dari aliran sungai. (foto : mimbar/ded)

NIAS, (MIMBAR) - Sesosok jasad pria paruh baya ditemukan mengambang di aliran sungai Bofino Desa Tumori Kecamatan Mandehe, Kabupaten Nias Barat, Kamis (4/4/2024).


Korban diketahui bernama HZ alias Sintus (37), warga Desa Tetehosi Kecamatan Mandehe, Kabupaten Nias Barat.


Kapolsek Mandrehe, Polres Nias, AKP Bruno Harefa mengungkapkan, orang tua korban, Ramina Bu,ulolo alias Ina Doi menyebut, anaknya tidak pulang ke rumah sudah sejak Rabu (3/4/2024).


"Korban sempat dalam pencarian warga," ujar Bruno Harefa melalui Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, Kamis (4/4/2024) siang.


Menurut dia, saat itu korban tidak kunjung pulang ke rumah dan sempat dalam pencarian hingga akhirnya ditemukan mengambang di sungai.


Di sekitar korban ditemukan alat pancing, sebilah parang, dan beberapa ekor udang diduga hasil buruan dari korban. "Sebelumnya diduga dia ini sedang memancing," sebut Daeli.


Setelah dievakuasi, selanjutnya jenazah korban dibawa ke Puskesmas Mandehe. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.


"Pihak keluarga tidak merasa keberatan dengan kejadian tersebut, sehingga tidak dilakukan autopsi. Kini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga," pungkasnya. (04)


KOMENTAR