Polres Labusel Gelar Cooling Sistem di Desa Ulu Mahuam

Rabu, 17 Januari 2024 | 16.06 WIB

Bagikan:
Personel Polres Labusel mendengar aspirasi dan keluhan warga di warung, Rabu (17/1/2024). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menyampaikan sejumlah pesan dan arahan kepada masyarakat secara humanis, Rabu (17/1/2024).


Kegiatan Cooling Sistem yang dipimpim Kasi Humas Polres Labusel, AKP Sujono itu digelar di Warung "Pak Zainal" Dusun Bangun Rejo, Desa Ulu Mahuam, Kecamatan Silangkitang, Labusel. 


Acara tersebut dihadiri Kanit III Sat Intelkam Polres Labusel, Iptu S Panggabean, Ps Kaur Mintu Sat Lantas, Aiptu Miko S, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Sujono bersama timnya berinteraksi langsung dengan warga Desa Ulu Mahuam, mendengarkan aspirasi dan membangun komunikasi yang baik. 


"Kita meminta dukungan aktif masyarakat dalam menciptakan keamanan dan kondusivitas, terutama menjelang dan pasca tahapan Pemilu 2023-2024," ujarnya.


Sujono juga menekankan pentingnya untuk tidak terpengaruh oleh berita-berita bohong (hoaks), mengingat mendekati periode pemilu. Dia mendorong masyarakat untuk terus menjalin hubungan harmonis antar-jiran tetangga sebagai upaya mempererat kebersamaan.


Kanit III Sat Intelkam Iptu S Panggabean turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjauhi dan tidak menggunakan narkoba. 


Dia mengajak warga untuk bekerja sama dengan Polres Labusel, memberikan informasi terkait peredaran narkoba kepada Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas di wilayahnya.


Ps. Kaurmin Sat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan, Aiptu Miko memberikan pesan terkait ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. Dia menekankan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan helm saat berkendaraan sebagai langkah preventif demi keselamatan diri.


Polres Labusel berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Labusel dengan melibatkan masyarakat secara aktif, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan berdaya guna bagi semua. (04)


KOMENTAR