Safari Jumat, Bobby Nasution Inginkan Pemilu 2024 Rukun dan Damai di Medan

Jumat, 01 Desember 2023 | 15.45 WIB

Bagikan:
Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan bantuan hibah senilai Rp 50 juta. (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengingatkan, kurang lebih dari tiga bulan lagi akan dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 guna memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, baik sebelum dan sesudahnya dapat berjalan dengan aman dan lancar, terutama di Kota Medan.


“Pesan saya hanyalah bagaimana Pemilu 2024 dapat membuat rukun dan damai Kota Medan,” kata Bobby Nasution dihadapan seratusan jemaah yang mengikuti Safari Jumat di Masjid Al-Falaah Jalan Ibrahim Umar, Kelurahan Sei Kera Hilir 1, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (1/12/2023). 


Disaat Pemilu 2024 yang berlangsung pada 14 Februari 2024, jelas Bobby Nasution, tugas masyarakat yang telah memiliki hak pilih sederhana. “Kita hanya datang, coblos dan lalu pulang. Hanya itulah tugas kita, tidak ada yang lain,” ungkapnya. 


Terkait itu, orang nomor satu di Pemko Medan ini berpesan kepada seluruh jemaah yang hadir, jika saat ini sudah memiliki pilihan politiknya agar disimpan dahulu dalam hati. “Keluarkan pilihan politik itu tanggal 14 Februari 2024. Jangan menjelek-jelekkan, memfitnah dan membuat ujaran kebencian terhadap pasangan calon yang tidak sesuai dengan pilihan politik kita,” ujarnya. (01)


KOMENTAR