Penginapan Pandora Residence Didatangi Petugas

Selasa, 19 Desember 2023 | 22.17 WIB

Bagikan:
Petugas Muspika Medan Kota mendatangi penginapan Pandora Residen di Jalan SM Raja Medan, Selasa (19/12/2023) sore. (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Sejumlah aparatur Kecamatan (Muspika) Medan Kota bersama Bhabinsa mendatangi Penginapan Pandora Residence di Jalan SM Raja l, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, Selasa (19/12/2023) sore.


Amatan wartawan, petugas gabungan mendatangi bangunan penginapan berlantai II. Di bagian atas terdapat spanduk calon anggota legislatif (caleg).


Dalam kegiatan itu, petugas langsung mendatangi resepsionis, menanyakan jumlah pengunjung dan yang menginap. Setiap kamar diperiksa petugas, namun tidak semuanya bisa dibuka.


Terlihat sejumlah orang yang berada di penginapan kebingungan dengan kedatangan petugas, termasuk beberapa wanita yang menginap. Beberapa saat kemudian, petugas gabungan termasuk Bhabinsa meninggalkan lokasi penginapan.


Lurah Sitirejo I, Kecamatan Medan kota, Hasudungan Irwanto Malau ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan, kegiatan penertiban penginapan itu rutin dilakukan pihaknya.


"Itu kegiatan rutin yang kita lakukan dalam rangka menegakkan Perda No 10 tahun 2021, tentang ketentraman dan ketertiban umum," sebutnya.


Dia mengaku, sejumlah penginapan lain di wilayah kerjanya sudah sudah didatangi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menindaklanjuti keresahan masyarakat. "Kos-kosan lain juga sudah kita datangi," pungkasnya. (04)


KOMENTAR