Motor Terduga Maling Dibakar Massa di Medan Tembung

Senin, 11 Desember 2023 | 16.15 WIB

Bagikan:
Satu unit sepeda motor milik terduga pencuri dibakar massa, Senin (11/12/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Kehebohan terjadi di Jalan Tuasan Kecamatan Medan Tembung, Senin (11/12/2023) subuh. Satu unit sepeda motor terduga pencuri besi dibakar massa. Dari unggahan akun instagram @tkpmedan, terlihat kobaran api membara melalap satu unit sepeda motor jenis matic tersebut persis di tepi jalan. 


Sepeda motor ini diduga milik pelaku pencurian besi yang meresahkan masyarakat. Warga yang kesal kemudian meluapkan amarahnya dengan membakar motor pelaku. Dalam narasinya, disebutkan aksi pembakaran sepeda motor ini terjadi Senin pagi sekitar pukul 04.00 WIB. "Ketahuan mencuri besi, sepeda motor pelaku dibakar massa," tulis pengunggah video. 


Disebutkan, pemilik sepeda motor yang diduga pelaku pencurian, melarikan diri dari lokasi kejadian. "TKP Jalan Tuasan Medan," tulisnya. 


Terkait kejadian pencurian besi ini di Jalan Tuasan Medan, pihak kepolisian hingga saat ini belum menerima laporan resmi dari korban. "Korban belum ada melapor ke Polsek Percut," kata Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan. (04)


KOMENTAR