Polres Labusel Sampaikan Pesan Kamtibmas

Senin, 20 November 2023 | 14.57 WIB

Bagikan:
Personel Polres Labusel melakukan patroli jalan kaki menyampaikan pesan kamtibmas, Senin (20/11/2023). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Untuk dapat terus mewujudkan situasi aman dan nyaman di ruang publik, Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) meningkatkan kegiatan patroli. Patroli preventif itu dilakukan dengan berjalan kaki menyusuri tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Senin (20/11/2023).


Adapun sasaran operasi adalah tempat keramaian Pusat Pasar Kota Pinang. Menjangkau setiap sudut pasar agar tetap aman dan nyaman.


"Kepada masyarakat kita sampaikan untuk selalu mewaspadai kerawanan gangguan kamtibmas seperti pencurian, penipuan, jambret dan begal. Diingatkan sebaiknya tidak lalai dan anggap remeh dengan situasi yang ada," tuturnya.


Warga masyarakat juga diimbau untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing, dan bilamana ada orang yang dicurigai akan melakukan tindak kejahatan segera menginformasikan ke pihak kepolisian. "Situasi kamtibmas seputaran Kota Pinang sampai saat ini masih aman terkendali," pungkasnya. (04)


KOMENTAR