Pemkab Asahan dan Bawaslu Asahan Tandatangani NPHD

Senin, 27 November 2023 | 11.47 WIB

Bagikan:

Bupati Asahan menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang pendanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2024 di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Senin (27/11/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)


ASAHAN, (MIMBAR) - Pemkab Asahan dan Bawaslu Asahan melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang pendanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2024 di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Senin (27/11/2023).


Penandatangan dilakukan Bupati Asahan dan Ketua Bawaslu Asahan disaksikan Wakil Bupati Asahan, Sekrda Asahan, Asisten I, TAPD Asahan, Komisioner Bawaslu Asahan, OPD dan undangan lainnya.


Bupati Asahan, H Surya BSc menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut mendukung kelancaran penandatanganan NPHD tentang pendanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2024. Penandatanganan NPHD merupakan komitmen dan keseriusan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2024 agar berjalan sesuai tahapan yang ditentukan.


Bupati menegaskan kepada Kaban Kesbang Pol, KPU dan Bawaslu Asahan agar memanfaatkan anggaran yang tersedia secara maksimal serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan yang berlaku. 


"Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Asahan dan Pemilihan Umum 2024 di Asahan diharapan berjalan aman, lancar, tertib dan damai. Dengan harapan pesta demokrasi dapat diwujudkan sebagai sarana integrasi bangsa", kata Bupati. (Edo)


KOMENTAR