Wali Kota Medan Kolaborasikan Heritage Dengan Sepatu Sneakers

Jumat, 01 September 2023 | 15.08 WIB

Bagikan:
Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengkolaborasikan desain bangunan heritage Warenhuis kedalam model sebuah sepatu sneakers, Jumat (1/9/2023). (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengkolaborasikan desain bangunan heritage Warenhuis kedalam model sebuah sepatu sneakers. Hasilnya menjadi sebuah sepatu sneakers keren yang memiliki gambar siluet gedung Warenhuis.


Sepatu sneakers tersebut diperkenalkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat membuka acara USS Downtown Market Medan yang berlangsung di Deli Park Mall Medan dari tanggal 1-3 September 2023, Jumat (1/9/2023).


Wali Kota Medan, Bobby Nasution menceritakan Kanky merupakan sebuah brand lokal dari Surabaya yang beberapa bulan lalu mengikuti event di Kota Medan. Setelah berlangsungnya event tersebut, Wali Kota Medan, Bobby Nasution tertarik untuk mengkolaborasikan antara pengrajin yang ada di Kota Medan dengan Kanky. Hasilnya sebuah produk sepatu sneakers yang memiliki ciri khas gambar gedung Warenhuis yang merupakan bangunan heritage di Kota Medan.


"Desain yang kita buat hari ini sangat luar biasa, ada gambar siluet Gedung Warenhuis yang menjadi suatu kebanggan bagi kota Medan dari sejak dulu hingga sekarang karena merupakan supermarket pertama di Kota Medan," kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (01)


KOMENTAR