DPD IWOI Kabupaten Asahan Audensi dengan Kajari Asahan

Selasa, 19 September 2023 | 14.46 WIB

Bagikan:
DPD IWOI Kabupaten Asahan kunjungi Kejari Asahan, Selasa (19/9/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Asahan kunjungi Kejari Asahan, Selasa (19/9/2023).


Kedatangan DPD IWOI Asahan disambut Kajari Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH didampingi Kasi Intel Aguinaldo Marbun SH MH dan Kasubsi Intel Sofia Kharunisa Damanik SH.


"Terima kasih atas kunjungan DPD IWOI Asahan. Rekan rekan pers merupakan ujung tombak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Semoga sinergitas dan hubungan silaturahmi ini tetap terjalin", kata Kajari.


Lebih lanjut, Dedyng menyampaikan salah satu visi misi Kejari Asahan adalah menjadi lembaga penegak hukum yang profesional, proposional dan akuntabel serta mewujudkan upaya penegakan hukum memenuhi rasa keadilan masyarakat.


"Apapun yang kita lakukan, baik Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun insan pers muaranya bagaimana masyarakat sejahtera dan bahagia", kata Dedyng


"Kita mendukung Pemkab Asahan dalam mendorong terciptanya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat apalagi menjelang Pemilu 2024 mendatang", kata Dedyng.


Ketua DPD IWOI Kabupaten Asahan, Muhammad Adenan Dalimunthe menyampaikan tujuan kedatangan kami untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan kepengurusan DPD IWOI Kabupaten Asahan periode 2023 - 2028 yang telah dilantik di Wisma Benteng - Medan pada 27 Juli 2023 lalu.


Lebih lanjut, Adenan memperkenalkan Zulham Nainggolan SH sebagai Sekretaris, Suheri Noto sebagai Bendahara, Rusdi Sinaga sebagai Wakil Ketua dan Doly Simbolon sebagai Kepala Bidang Organisasi Antar Lembaga.


"Terima kasih Pak Kajari telah meluangkan waktu untuk kami. Kami siap mendukung kinerja Kejari Asahan dalam hal penyebarluasan informasi melalui media kami masing masing. Ini kita lakukan demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkaraktet", kata Adenan. (Edo)


KOMENTAR