Bupati dan Wabup Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrahman

Jumat, 01 September 2023 | 12.46 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman, Jumat (1/9/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman Dusun I Desa Sei Kepayang Kiri, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Jumat (1/9/2023).


Turut hadir Asisten, anggota DPRD Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, OPD, Forkopimcam Sei Kepayang Barat, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat sekitar.


Ketua BKM Agus Salim menyampaikan peletakan batu pertama merupakan simbolis dimulainya pembangunan Masjid yang nantinya dapat digunakan sebagai tempat ibadah. Kita berharap pembangunan tempat ibadah itu cepat selesai dan digunakan sebagaimana fungsi dan manfaatnya.


Bupati Asahan menghimbau panitia untuk terus bekerja keras. Jangan pernah lelah, karena apa yang dilakukan akan mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT jika dilakukan dengan tulus dan ikhlas.


"Membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tapi tanggung jawab kita bersama. Saya berharap keterlibatan kita semua”, kata Bupati.


Bupati berharap partisipasi masyarakat dalam memakmurkan masjid pasca selesai dibangun nantinya. Kegiatan diakhiri penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan. (Edo)


KOMENTAR