Kapolda Sumut akan Petakan Titik Kerawanan

Jumat, 21 Juli 2023 | 21.28 WIB

Bagikan:
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didampingi para PJU memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (21/7/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyatakan, akan memetakan kondisi kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah Sumut. Gebrakan itu sebagai langkah awal Kapolda baru di Sumut tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat beraktivitas.


"Besok saya akan mengerahkan seluruh staf, PJU dan Kasatker saya di jajaran Polda Sumut. Itu akan memberikan peta dan arah apa yang dilakukan, dan bagaimana mengelola keamanan dan ketertiban di wilayah Sumut ini," ujar Agung kepada wartawan, Jumat (21/7/2023).


Menurut Agung, saat ini masyarakat Sumut telah mendambakan kepolisian yang bisa menciptakan area publik menjadi aman dan nyaman.


Masyarakat harus bisa merasakan bagaimana kepolisian dapat melayani dan mengayomi, yang diwujudkan dalam program dirinya ke depan. "Sehingga harapannya, dapat menggerakkan semua potensi untuk memajukan Provinsi Sumut ini," sebutnya. (04)


KOMENTAR