DPW IWOI Sumut dan DPD IWOI Asahan Periode 2023 - 2028 Dilantik

Kamis, 27 Juli 2023 | 15.18 WIB

Bagikan:
Ketua IWOI Provsu lantik DPD IWOI Asahan 2023 - 2028 di Wisma Benteng - Medan, Kamis (27/7/2023). (foto : mimbar/edo)

MEDAN, (MIMBAR) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP IWOI), NR Icang Rahardian SH MH secara resmi melantik DPW IWOI Provinsi Sumatera Utara periode 2023 - 2028. 


Selanjutnya Ketua DPW IWOI Provsu, Ratno SH MM melantik DPD IWOI Kabupaten Asahan periode 2023 - 2028 di Wisma Benteng - Medan, Kamis (27/7/2023).


Ketua Umum DPP IWOI dalam sambutannya berharap DPW IWOI Sumut mampu membesarkan IWOI di seluruh Kabupaten/Kota se Sumut. Kita berharap wartawan wartawan yang tergabung dalam IWOI mampu menjadi "Jurnalis Terpercaya". Suguhkan berita berita yang mencerdaskan dan jauhi berita-berita hoax.


"Tahun ini dan tahun 2024 adalah tahun politik. Kita jangan ikut-ikutan berpolitik praktis. Sajikan berita yang akurat dan berimbang sesuai UU No 40 tahun 1999 tentang Pers dan KEJ", harap Rahardian.


Ketua IWOI Provsu menyampaikan kesiapannya mengembangkan IWOI di Kabupaten/Kota se Sumut. Untuk mewukudkan hal tersebut, Retno berharap dukungan semua pengurus dan stekholder. 


"Kami wartawan yang tergabung dalam IWOI siap mendukung jalannya roda pemerintahan dan kemajuan pembangunan di Sumut dan Kab/Kota", kata Ratno.


Kasi Pensat Kodam I/BB, Mayor Lisbet Manurung saat membacakan pidato Pangdam I/BB mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPW IWOI Sumut. Semoga wartawan wartawan yang tergabung dalam IWOI mampu menyajikan berita berita yang benar, akurat dan mencerdaskan.


AKBP Soni Siregar saat membacakan pidato Kapoldasu menyampaikan ucapan selamat dan sukses. AKBP Soni juga menyampaikan permohonan maaf Kapoldasu tidak bisa hadir, karena ada kegiatan lain di Simalungun.


"Poldasu siap bermitra dengan seluruh insan pers. Tanpa berita dari kawan kawan wartawan, mana bisa masyarakat mengetahui apa yang telah kami kerjakan. Polisi itu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", kata AKBP Soni.


DPW IWOI Sumut, Ketua Ratno SH MM, Sekretaris Fery Yudha, Hariati Panggabean ditambah bidang bidang.


DPD IWOI Asahan, Ketua Adenan Dalimunthe, Sekretaris Zulham Nainggolan, Bendahara Suheri Noto, Wakil Ketua Rusdi Sinaga. (Edo)


KOMENTAR