Bupati Asahan Resmikan Ruangan VIP Kebidanan RSUD HAMS Kisaran

Kamis, 27 Juli 2023 | 16.39 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc meresmikan ruangan VIP Kebidanan RSUD HAMS Kisaran, Kamis (27/7/2023). (foto : mimbar/diskominfo aeahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc meresmikan ruangan VIP Kebidanan Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, Kamis (27/7/2023). 


Direktur RSUD HAMS Kisaran, dr Kurniady Sebayang mengatakan mulai saat ini ada ruangan layanan baru untuk kaum ibu yang melahirkan. Ruangan tersebut yang diresmikan hari ini.


dr Kurniady menambahkan rencananya di akhir tahun akan melaunching layanan NICU (Neonatal Intensive Care Unit) dan PICU (Pediatric Intensive Care Unit). Layanan NICU dan PICU merupakan perawatan intensif bagi bayi hingga usia 28 hari. 


"Tahun depan kita juga sudah bisa melaksanakan sistem pendaftaran secara online untuk pasien yang ingin berobat ke RSUD HAMS. Hari ini kita sudah mulai melaksanakannya", kata dr Kurniady.


Bupati mengatakan saya mengapresiasi segala hal positif yang telah dilaksanakan RSUD HAMS Kisaran. Kalian telah menerima masukan dari berbagai pihak untuk kebaikan bersama demi meningkatkan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.


Bupati berpesan untuk tetap meningkatkan inovasi pelayanan kesehatan demi tercapainya visi misi Pemkab Asahan "sejahtera, religius dan berkarakter". 


"Kembangkan terus inovasi dan kreasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang menggunakan RSUD HAMS sebagai fasilitas kesehatan", kata Bupati.


Diakhir acara, Bupati melakukan pemotongan pita dan meninjau ruangan VIP Kebidanan didampingi Direktur RSUD HAMS, Kadis Kesehatan, Asisten I, Kadis Kominfo, Kabag Umum, Dokter Spesial. (Edo)


KOMENTAR