Bobby Nasution Harapkan Polisi Tindak Tegas Begal dan Geng Motor

Senin, 03 Juli 2023 | 16.38 WIB

Bagikan:

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyampaikan sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Medan HUT ke-433 Kota Medan, di gedung dewan, Senin (3/7/2023). (foto : mimbar/diskominfo medan)


MEDAN, (MIMBAR) - Sembari mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Tahun 2023, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyampaikan harapan Pemko dan masyarakat Medan agar Polres Belawan, Polrestabes Medan, dan Kapoldasu menindak tegas para pelaku kriminal, geng motor, begal, pencurian fasilitas umum, dan pelaku tawuran. 


Harapan ini disampaikannya dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Medan HUT ke-433 Kota Medan yang dipimpin Ketua DPRD Hasyim, di gedung dewan, Senin (3/7/2023). 


Turut hadir dalam rapat itu antara lain Sekdaprovsu, Arief Sudarto Trinugroho, para Konjen negara sahabat, unsur Forkopimda Medan, Bupati/Wali Kota di Sumut, Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman, Ketua TP PKK Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution, Sekda Wiriya Alrahman, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan itu. 


"Kami juga mengharapkan dapat dicanangkan dan digalakkan war on drugs, perang terhadap narkoba. Peredaran dan penyalahgunaan narkoba harus dilenyapkan, karena sangat menganggu tercapainya program Pemko Medan dan pencapaian generasi unggul untuk Indonesia Emas 2045" ucap Bobby Nasution. 


Bobby Nasution mengatakan, untuk mencegah para pemuda terjebak dalam lingkaran peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Pemko Medan melaksanakan berbagai progam yang sampai saat ini terus berjalan. 


"Program itu antara lain beasiswa prestasi akademik, pelatihan siap kerja dan job fair, ruang kreasi, aktivasi komite ekonomi kreatif, pembenahan infrastruktur olahraga, pembinaan kepemudaan, dan Pemuda Bela Negara atau PBN," rincinya. (01)


KOMENTAR