Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Samosir Bantu Anak Penderita Penyakit Hedrosefalus

Jumat, 02 Juni 2023 | 18.20 WIB

Bagikan:
Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman memberikan bantuan kepada keluarga Bobbi warga Desa Ambarita Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, yang mengalami penyakit Hidrosefalus, Jumat (2/6/2023). (foto : mimbar/val)

SAMOSIR, (MIMBAR) - Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, SH, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Ny Widya Yogie Hardiman bersilaturahmi di Wilayah Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Jumat (2/6/2023).


Pada kegiatan silaturahmi, Kapolres Samosir dan Ketua Bhayangkari beserta jajaran menyambangi rumah salah satu warga Desa Ambarita, bernama Armansyah Silalahi, dan memberikan bantuan kepada anak dari saudara Armansyah Silalahi yang mengalami penyakit Hedrosefalus atas nama Bobbi Silalahi.


"Pertama kali saya datang, saya melihat kesulitan yang dialami saudara Bobbi dan keluarga, dikarenakan saudara Bobbi mengalami penyakit Hedrosefalus sudah sangat lama" kata Yogie 


Dikatakan Yogie, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Polri, jajaran Polres Samosir memiliki program anjangsana kepada masyarakat. "Pada kesempatan ini kami berniat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan kami tujukan kepada saudara Bobbi dan keluarga. Semoga bantuan dari kami bermanfaat untuk saudara Bobbi dan keluarga" ucap Yogie.


Amansyah Silalahi (Orang tua Bobbi) mengucapkan terima kasih, "Kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Samosir dan jajaran atas bantuan yang diberikan kepada keluarga saya. Kami tidak bisa membalas kebaikan Bapak Kapolres Samosir dan jajaran, kami hanya bisa mengucapkan terima kasih dan berdoa, semoga Bapak Kapolres Samosir dan jajaran tetap diberikan kesehatan dan tetap lindungan Tuhan" pungkasnya. (val)


KOMENTAR