Tepung Tawari 2.152 Calhaj, Bobby : Semoga Jadi Haji Mabrur dan Mabruroh

Senin, 15 Mei 2023 | 16.47 WIB

Bagikan:
Wali Kota Medan, Bobby Nasution menepung tawari calhaj asal Kota Medan di Gedung Mahasiswa UINSU Jalan Sutomo Medan, Senin (15/5/2023). (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menepung tawari sebanyak 2.152 calon jemaah (calhaj) asal Kota Medan di Gedung Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Jalan Sutomo Medan, Senin (15/5/2023). Diharapkan, para calhaj dapat menjalankan seluruh rukun haji dengan lancar sehingga menjadi haji mabrur dan mabruroh.


Kepada para calhaj, Bobby berharap agar mendoakan Kota Medan sehingga menjadi kota yang berkah. Dengan demikian seluruh pembangunan yang dilakukan di ibukota provinsi Sumatera Utara ini mendapat kebaikan. Diharapkannya, kebaikan itu tidak hanya dirasakan bagi Kota Medan saja, tetapi masyarakat, bangsa, negara serta agama.


“Semoga pembangunan yang kami lakukan dengan dukungan masyarakat dapat menjadikan Kota Medan menjadi kota yang berkah,” kata Bobby Nasution.


Dihadapan Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, unsur Forkopimda Kota Medan, Guru Besar UINSU, Prof Dr Muzakkir MA, para alim ulama serta para calhaj Kota Medan, orang nomor satu di Pemko Medan ini juga mendoakan agar umat Islam yang belum melaksanakan ibadah haji dapat segera melaksanakan ibadah haji. 


“Sedangkan bagi masyarakat yang sudah melaksanakan ibadah haji, saya berharap dapat kembali ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji,”ungkapnya. (01)


KOMENTAR