Sopir Angkot Tewas Mendadak

Selasa, 28 Februari 2023 | 13.48 WIB

Bagikan:
Jasad korban di rumah duka, Selasa (28/2/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Nasib naas dialami seorang sopir angkot. Korban Adil Sumari Siregar (55), mendadak tewas dalam kendaraan yang dikemudikannya, Selasa (28/2/2023) sekira pukul 08.30 WIB.


Tidak ditemukan tanda atau bekas mencurigakan di jasad warga Jalan M Yakub Lubis Gang Damai Dusun V Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang tersebut.


"Menurut penuturan saksi, korban membawa angkot dan berhenti di lokasi. Ketika didekati, korban sudah tidak bergerak dan wajahnya memburu," sebut Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agustiawan melalui Kanit Reskrim, Iptu Japri Simamora.


Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke kepling diteruskan ke kepolisian. Korban ditemukan tewas di angkot Mars 65 yang dibawanya di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung.


Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan identifikasi dan tidak ditemukan tanda mencurigakan. "Atas inisiatif pihak keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka," kata Japri.


Berdasarkan penuturan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit. "Pihak keluarga menyatakan selama ini korban sudah punya riwayat sakit jantung,  bermohon tidak dilakukan autopsi ataupun visum et refertum," pungkasnya. (04)


KOMENTAR