Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal Dorong Kendaraan Mogok karena Banjir

Sabtu, 19 November 2022 | 11.43 WIB

Bagikan:
Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal Dorong Kendaraan Mogok karena Banjir. (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Tingginya volume curah hujan yang mengguyur kota Medan dan sekitarnya sejak Jumat (19/11/2022) sore hingga malam, membuat sejumlah ruas jalan terendam banjir.


Tak sedikit kendaraan bermotor jenis sepeda motor maupun mobil mengalami mati mesin ketika memaksa menerobos banjir.


Kondisi yang mengganggu arus lalu lintas tersebut membuat polisi lalu lintas harus turun ke jalan, membantu pengendara dan melakukan pengaturan.


Salah satunya adalah Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Andrea Nasution. 


Mantan Panit Lantas Polsek Medan Kota itu berjibaku dengan derasnya air yang menggenangi badan Jalam Dr Mansyur, Medan Sunggal untuk membantu pengendara yang kendaraannya mogok.


"Kita harus selalu turun ke jalan, memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang mengalami masalah di jalan. Apalagi, situasi jalan yang sedang banjir, banyak kendaraan yang mogok," ujar Andrea, Sabtu (19/11/2022).


Menurut dia, hingga hari ini genangan air masih merendam sejumlah ruas jalan di kota Medan dan sekitarnya. Banyak kendaraan mengalami mati mesin ketika melintasi banjir.


Untuk membantu pengendara, Andrea bersama warga mendorong kendaraan yang mengalami mati mesin hingga melewati genangan. (04)


KOMENTAR