Pemkab Asahan Studi Tour ke MPP Kota Payakumbuh

Rabu, 23 Februari 2022 | 21.53 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan H Surya BSc, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Sekda Drs John Hardi Nasution MSI, Asisten Administrasi III, Khaidir Afrin SE dan OPD melakukan study tour ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemko Payakumbuh. (foto : mimbar)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan H Surya BSc, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Sekda Drs John Hardi Nasution MSI, Asisten Administrasi III, Khaidir Afrin SE dan OPD melakukan study tour ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemko Payakumbuh. 

Rombongan disambut Wali Kota Payakumbuh diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Elzadaswarman SKM bersama Kadis DPMPTSP Harmayunis di ruang pertemuan randang-Kota Payakumbuh, Rabu (23/2/2022). 

Elzadaswarman menyampaikan penjelasan secara singkat mengenai Pemerintah Kota Payakumbuh dan MPP Kota Payakumbuh. Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diperlukan komitmen kuat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan didukung sarana prasarana dan teknologi mumpuni. 

Pemkab Asahan mendapat kesempatan melakukan diskusi dan bertukar informasi tentang program unggulan agar bisa diterapkan di daerah nantinya. Bupati Asahan sangat terkesan dengan layanan yang diberikan Pemko Payakumbuh kepada masyarakat. 

Bupati  menilai Pemko Payakumbuh sudah  mampu menyajikan semua urusan bagi masyarakat dalam pelayanan satu atap sekaligus satu kantor dengan pemerintahannya. 

“Saya terkesan dengan MPP Kota  Payakumbuh, selain urusan administrasi kependudukan, masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan Kepala Daerah dan pejabatnya. Ini patut kami tiru di Asahan  nantinya", H Surya. 

Elzadaswarman menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan Bupati Asahan apalagi yang hadir dari Asahan sangat lengkap. Ini merupakan wujud keseriusan Pemkab Asahan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.  

“Apa yang kita capai di Payakumbuh sekarang tidak lepas dari bimbingan dari  Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi ST MT yang selalu memberikan semangat dan bimbingan kepada aparaturnya, untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk saat ini, Payakumbuh belumlah yang terbaik, namun insyaallah akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat", kata Elzadaswarman.

“Selamat menikmati keramahan dan enaknya kuliner Payakumbuh, kami berharap ini membekas selamanya di hati tamu kami dari Asahan”, kata Elzadaswarman Diakhir acara Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yinaz juga hadir dan photo bersama dengan Bupati Asahan saat meninjau MPP Kota Payakumbuh. (Edo)

KOMENTAR