Besok, Kapolda Dijadwalkan ke Labura

Kamis, 24 Februari 2022 | 20.35 WIB

Bagikan:

Sekdakab Labura, HM Suib Sitorus SPd MM menghormat Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak saat berkunjung beberapa waktu yang lalu. (foto : ist)


AEK KANOPAN, (MIMBAR) - Kapolda Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dikabarkan akan berkunjung ke Labuhan Batu Utara Jumat (25/2/2022). 

Kedatangannya disebutkan dalam rangkaian memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kalangan lanjut usia. Sekdakab Labura, HM Suib Sitorus SPd MM di ruang kerjanya membenarkan rencana kunjungan Kapoldasu tersebut. 

"Betul. Rencananya besok Kapoldasu akan datang ke Labura untuk memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi kalangan lansia," ujarnya, Kamis (25/2/2022). 

Suib mengaku belum mengetahui jadwal persis tibanya orang pertama di jajaran Polri se-Sumut tersebut. Namun demikian, pihaknya telah melakukan persiapan dalam rangkaian kunjungan Kapolda tersebut. 

Berkaitan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu, Sekdakab menyebutkan untuk vaksin tahap pertama sudah tinggi. Demikian juga untuk kalangan pelajar. 

Pantauan di lantai dua kantor bupati Labura, sejumlah petugas telah menyiapkan lokasi bagi kedatangan Kapoldasu. Beberapa meja sudah disusun rapi untuk menerima jenderal bintang dua tersebut. 

Selain itu, Sekdakab juga melakukan pertemuan dengan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait guna menyukseskan acara tersebut. 

"Target kita yang akan divaksin besok adalah 500 lansia," pungkasnya. (sk)

KOMENTAR