Bupati dan Dandim 0208/As Kunjungi Kompi B Yonif 126/KC

Rabu, 15 Juli 2020 | 18.37 WIB

Bagikan:

KISARAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Dandim 0208/As, Letkol Inf Sri Marantika Beruh melakukan kunjungan kerja ke Kompi B 126/KC di Desa Manis Kecamatan Pulau Rakyat. Kedatangan Bupati, Dandim dan rombongan disambut Camat Pulau Rakyat dan ratusan prajurit TNI, Rabu (15/7/2020).

Dandim 0208/As, Letkol Inf Sri Marantika Beruh dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kompi B 126/KC yang ada di Pulo Rakyat ini baru kembali dari melaksanakan tugas di Papua. Para prajurit mampu menjalankan tugas dengan baik dan atas prestasi tersebut dalam waktu dekat mereka juga akan melaksanakan tugas ke Lebanon.

Dandim menyampaikan harapannya kepada Bupati Asahan agar kedepan pasilitas pendukung terutama untuk pendidikan usia dini seperti TK yang ada di komplek Kompi B 126 ini dapat diperhatikan.

Mengawali sambutannya, Bupati Asahan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada segenap personil Kompi B 126/KC yang ada di Desa Manis Ini. Terimakasih kepada jajaran TNI dibawah naungan Kodim 0208/AS dan Yonif 126/KC atas kerjasama yang sudah terjalin sangat baik dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Asahan.

Sebagai ketua gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Asahan saya harapkan seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dalam melakukan aktifitas, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, selalu berolah raga untuk meningkatkan imun tubuh. Untuk mewujudkan imbauan tersebut diharapkan dukungan dari segenap jajaran Kompi B 126/KC untuk turut berpastisipasi menyampaikan imbauan tersebut kepada masyarakat.

Dalam rangka mensukseskan Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020, Bupati mengharapkan bantuan dari Kompi B 126/KC dan seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan untuk sama sama mensuseskan pesta demokrasi ini. Kepada masyarakat, mari kita gunakan hak pilih dengan baik dan benar dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan alat alat olah raga, minuman kaleng, hand sanitazer dan masker kepada prajurit Kompi B 126/KC. (Edo)

KOMENTAR