Lakalantas di Pasar Mereng Asahan, Pengendara Sepeda Motor Tewas di TKP

Senin, 08 Juni 2020 | 11.12 WIB

Bagikan:

KISARAN, (MIMBAR) - Telah terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara sepeda motor BK 3386 VAQ dengan truk tronton BK 8168 VM di jalinsum Medan - Rantauprapat Km 165 - 166 tepatnya di Dusun V Pasar Mereng Desa Perkebunan Sei Dadap I/II Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Minggu sore (7/6/2020).

Pengendara sepeda motor bernama Muhammad Rizki Sumantri (28) laki laki, warga Jalan Tali Air Kompleks RS Jiwa No 7 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan tewas di tempat. Kondisinya mengenaskan, tubuhnya sempat terjepit di truk tronton yang dikemudikan Sarjan, warga Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

Berdasarkan informasi yang diperoleh sepeda motor melaju dari arah Rantau Prapat menuju Medan. Saat itu sepeda motor mendahului dari sisi kanan truck tronton yang ada didepannya. Namun saat bersamaan di depan searah di posisi depan tronton yang didahuluinya ada truck tronton B 9827 QZ yang dikemudikan Susanto berhenti secara mendadak karena ada kendaraan lain yang datang dari persimpangan Desa Sei Kamah.

Kondisi itu membuat pengendara sepeda motor tak sigap dan refleks mengalihkan kendaraannya ke kiri jalan hingga datang truck tronton BK 8168 VM menabraknya dan menjepitnya ke kenderaan yang ada di depannya yakni truck tronton B 9827 QZ.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepedamotor tewas di tempat dan pengemudi truk tronton mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Ivan - Sentang. Sementara pengemudi truk yang di depannya tidak mengalami luka. Kejadian ini masih kita proses", ujar Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Budiono Sahputro melalui Kanit Laka, Ipda M Roni, Senin (8/6/2020). (Edo)

KOMENTAR