Papan Bunga Simpatik Untuk Tengku Erry Terpajang di Kantor Gubsu

Kamis, 11 Januari 2018 | 23.42 WIB

Bagikan:
Ratusan papan bunga simpatik untuk Gubsu Tengku Erry Nuradi membanjiri kawasan Kantor Gubernur Sumut, Masjid Agung hingga rumah dinas di Jalan Teuku Daud Medan.

MEDAN, (MIMBAR) - Papan (karangan) bunga simpatik untuk Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi terus berdatangan setelah gagal mencalonkan diri pada Pilgub Sumut mendatang.

Pantauan wartawan, Kamis (11/01), ratusan papan bunga membanjiri kawasan Kantor Gubernur Sumut, Masjid Agung hingga rumah dinas di Jalan Teuku Daud Medan. Hingga sore, karangan bunga sudah berjumlah seribuan.

Karangan bunga yang berdatangan ini juga dipasang di pinggir jalan sejak Rabu (10/01) malam. Bahkan papan bunga juga dipasang berjejer di sepanjang jalan Diponegoro. "Kami hanya disuruh memasang. Papan bunga ini dipesan untuk dua hari," ucap seorang pekerja yang mengangkut papan bunga dengan mobil pick-up.

Papan bunga simpatik tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat dan para relawan Paten. Ini sebagai ungkapan rasa terima kasih masyarakat, pendukung dan relawan Paten atas dedikasinya selama menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Dari beberapa papan bunga yang dipajang ada beberapa kalimat yang intinya mendukung Erry Nuradi untuk tetap bersemangat menjalankan tugas sebagai Gubernur.

Papan bunga yang ada di halaman parkir Kantor Gubernur ada yang bertuliskan “Kami Selalu di hatimu dan mencintaimu bapak Tengku Erry Nuradi. Dari Ibu-ibu Siswa Hikmatul Fadhillah. Devi Susanti”.

Selanjutnya ada juga yang bertuliskan “Kami Cinta dan Bangga dengan Paten”, "Kami Cinta Gubernur Sumut Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si dari Perwakilan Masyarakat Medan Helvetia."

Ada juga papan bunga yang bertuliskan "Tetap Tegar Pemimpinku, Kami Tetap Mengingat dan Bersamamu dari Masyarakat Krakatau Sidodame". Barisan papan bunga di depan kantor dan di halaman kantor Gubsu ini mengundang perhatian warga yang melintas. (01)
KOMENTAR