PSMS Medan Raih Poin Penuh

Jumat, 10 November 2017 | 20.18 WIB

Bagikan:
BEKASI, (MIMBAR) - Modal awal didapat skuat PSMS Medan pada laga perdana babak delapan besar Liga 2. Mereka berhasil meraih poin penuh setelah menekuk Kalteng Putra 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (9/11/2017. 

Alhasil kini mereka memimpin klasemen sementara Grup X. Dua gol tim Ayam Kinantan diciptakan Strikernya I Made Wirahadi. Pemain bernomor punggung 10 ini menjadi pahlawan kemenangan PSMS lewat sundulan apiknya. Sedangkan gol Kalteng Putra diciptakan Eksel Timothy.

Usai laga Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman mengucapkan syukur atas kerja keras Legimin dkk yang berhasil meraih poin penuh pada laga perdana.

Selain meraih poin penuh, ia cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Instruksi yang ia terapkan berjalan dengan baik hingga 90 menit.

"Saya sangat puas dengan hasil hari ini dan patut kami syukuri. Kerja keras Legimin akhrinya mampu curi poin penuh. Sebenarnya curi poin pada laga perdana ini berat, saya sudah menduga laga ini pasti tidak gampang, tapi akhirnya kami berhasil juga," ungkapnya
.
Djanur mengaku kunci kemenangan timnya atas Kalteng berkat kerja sama yang apik diterapkan Legimin dkk. Instruksinya berjalan dengan baik. Namun ia tak luput akan memperbaiki kekurangan terkait kecelongan pada menit-menit akhir.

"Kunci kemenangan kami hari ini anak-anak bermain kompak, disiplin dan mampu mengikuti instruksi yang  sudah saya berikan.  Semuanya hari ini telihat bagus,  apa  yang sudah kami  latihan  tak sia-sia. Tapi tetap kami evaluasi karena  kecolongam  pada  menit-menit akhir.  Itu harus  kami  ingatkan lagi," pungkasnya. (Tmc)


Editor  :  Sugandhi Siagian
KOMENTAR