Afif Abdillah : Jangan Lagi Ada Kebocoran Data, Jaga Nama Baik Perusahaan

Senin, 29 April 2024 | 13.09 WIB

Bagikan:
Komisi III DPRD Medan ketika RDP dengan PUD Pasar Medan perihal Laporan Triwulan, Senin (29/4/2024). (foto : mimbar/mar)

MEDAN, (MIMBAR) - Ketua Komisi III DPRD Medan, Afif Abdillah menegaskan agar jangan lagi terjadi kebocoran data di lingkungan PUD Pasar Medan. Nama baik perusahaan milik Pemko Medan tersebut harus benar-benar dijaga.


Penegasan tersebut disampaikan Afif Abdillah ketika memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PUD Pasar Medan perihal Laporan Triwulan, Senin (29/4/2024). 


RDP dihadiri Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, didampingi Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, dan Kasubbag Anggaran Abdul Hadi Muttaqin. Sementara itu, Dirops Ismail Pardede tak berhadir di rapat, meski sebelumnya terlihat di Komisi III.


Dikesempatan tersebut, Afif mengingatkan agar jajaran PUD Pasar Medan, mulai dari direksi hingga staf agar tetap solid dan benar-benar mampu menjaga nama baik perusahaan. Pernyataan Afif ini diyakini merespon banyaknya kebocoran data PUD Pasar Medan belakangan ini. 


"Saat ini kita mengetahui secara bersama adanya timbul berbagai isu, sebaiknya ini jangan lagi terjadi. Siapapun yang melakukan ini (kebocoran data) harus ada sebuah tindakan. Karena bagaimanapun harus mampu menjaga nama baik perusahaan dalam hal ini PUD Pasar Kota Medan," kata Afif Abdillah. 


Afif melanjutkan pihaknya selalu terbuka untuk berbagai persoalan yang timbul. Apabila ada persoalan, maka dilakukan saling kordinasi untuk mendapatkan solusi. Bangun kolaborasi agar tetap kompak dan solid untuk pengembangan perusahaan milik Pemko Medan. 


Menurut Afif lagi diera kepempinan saat ini PUD Pasar harus lebih baik. "Satu hal yang perlu saya sampaikan, bahwa rupiah bisa dicari siapapun, tapi nama baik belum. Jangan sampai ada kebocoran kemana-mana," tutup Afif. (01)


KOMENTAR