Sambut Ramadan, Kapolres Nias Berbagi ke Warga tak Punya Tempat Tinggal

Senin, 11 Maret 2024 | 20.17 WIB

Bagikan:
Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani berbagi kasih dengan keluarga penderita lumpuh. (foto : mimbar/ded)

NIAS, (MIMBAR) - Menyambut bulan Suci Ramadan 1445 H/2024 M, Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani berbagi kasih dengan keluarga Bearo Waruwu alias Ama Tero, di Desa Afia, Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara, Senin (11/3/2024).


Bantuan itu diberikan kepada keluarga mengingat Bearo Waruwu menderita lumpuh sudah sejak 2,5 tahun dan memiliki 5 anak.


"Menyambut bulan Ramadan ini kita berbagi kasih dengan keluarga Bearo Waruwu untuk meringankan beban mereka," kata Revi.


Dalam kegiatan berbagi kasih tersebut, Revi didampingi Wakapolres Nias, Kompol SK Harefa dan Kabag SDM Kompol Dodi Nainggolan, serta Kapolsek Lahewa Iptu Sugiabdi.


"Bearo Waruwu alias Ama Tero bekerja serabutan, tidak memiliki tanah dan rumah," ungkap Revi.


Dia menyebut, tanah dan rumah yang ditempati keluarga Bearo Waruwu sampai saat ini adalah milik orang yang merasa iba melihat kondisinya.


Dalam kesempatan itu, Revi tetap memberi semangat kepada keluarga Bearo Waruwu agar tetap bersemangat dalam menjalani hidup.

  

"Tidak boleh menyerah karena keadaan, tangan kasih akan selalu ada dan datang melebihi dari yang diperkirakan," lirih Revi. (04)


KOMENTAR