Propam Polres Labusel Laksanakan Ops Gaktiblin

Senin, 04 Maret 2024 | 15.12 WIB

Bagikan:
Sipropam Polres Labusel memeriksa dokumen kendaraan bermotor anggota, Senin (4/3/2024). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktiblin), Senin (4/3/2024).


"Operasi Gaktiblin ini kita laksanakan dalam upaya meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan personel," kata Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasi Propam AKP Iman Azahari Ginting.


Disebutkannya, operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas, khususnya terkait kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua dan roda empat yang dimiliki personel Polres Labusel.


"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan ketaatan terhadap aturan-aturan yang berlaku," ujarnya.


"Sebagai anggota Polri yang patuh akan hukum. Kami berkomitmen untuk memberikan contoh yang baik sebagai aparat penegak hukum kepada masyarakat," tegasnya.


Selama pelaksanaan operasi, petugas melakukan pemeriksaan secara detail terhadap surat-surat kendaraan serta kelengkapan lainnya, seperti helm dan perlengkapan keselamatan lainnya. (04)


KOMENTAR