Polsek Perbaungan Laksanakan Jumat Barokah

Jumat, 19 Januari 2024 | 16.30 WIB

Bagikan:
Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga memberikan sembako kepada warga dalam kegiatan Jumat Barokah, Jumat (19/1/2024). (foto : mimbar/ded)

SERGAI, (MIMBAR) - Polsek Perbaungan, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Jumat Barokah di Desa Bengkel, Jumat (19/1/2024) siang.


Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga menuturkan, Jumat Barokah itu dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


"Sesuai petunjuk Bapak Kapolres Sergai, kita harus menjaga situasi kamtibmas mendengar setiap keluhan dan uneg-uneg masyarakat," kata S Gurusinga.


Menurut dia, kegiatan Jumat Barokah itu rutin dilakukan pihaknya agar mengetahui setiap gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat khususnya Kecamatan Perbaungan.


Kegiatan itu dirangkai dengan pembagian sembako kepada masyarakat Kecamatan Perbaungan.


"Kita akan tindaklanjuti setiap informasi dan laporan masyarakat tentang gangguan Kamtibmas, termasuk peredaran narkoba," ujarnya.


Dia mengaku, sangat mengharapkan informasi masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman terkendali.


"Dari hasil kegiatan Jumat Barokah itu kita tidak menemukan keluhan masyarakat tentang gangguan kamtibmas," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan itu Kanit Intel Polsek Perbaungan, Ipda A Situmorang, Aipda Mayudin, Bripka Hesbon Siagian dan Brigadir Ricky Ginting. (04)


KOMENTAR