Polres Labusel Antisipasi Geng Motor di 4 Titik Rawan

Minggu, 21 Januari 2024 | 12.19 WIB

Bagikan:
Personel Polres Labusel mendatangi pemotor berkumpul untuk mengantisipasi geng motor, Sabtu (20/1/2024) malam. (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) melakukan pencegahan terhadap berbagai tindak kejahatan jalanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya pada malam hari.


"Kita selalu siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari. Patroli terus kita tingkatkan," ujar Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasat Sabhara, AKP Zulkifli, Ahad (21/1/2024).


Kata dia, menggelar kegiatan Pos Shelter Patroli Terintegrasi dan bersinggungan pada Sabtu (20/1/2024) hingga Minggu (21/1/2024) itu menyasar berbagai gangguan Kamtibmas, terima malam hari.


"Yang menjadi prioritas kita pada operasi itu adalah antisipasi geng motor, balap liar, begal, kejahatan jalanan serta mencegah tindak kriminalitas," paparnya.


Adapun titik rawan yang menjadi sasaran patroli, Jalinsum Kota Pinang - Langga Payung, Jalinsum Kota Pinang - Torgamba, Jalinsum Kota Pinang - Kampung Rakyat, dan Jalinsum Jalan Sudirman Kota Pinang.


"Dalam operasi itu kita juga mendatangi tempat-tempat keramaian untuk memberikan imbauan agar masyarakat kembali ke rumah dengan aman," ujarnya.


Selain itu, patroli stasioner juga digelar pada titik rawan terjadi tindakan 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan tempat balapan liar.


"Operasi ini digelar untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, terutama menjelang pesta demokrasi Pemilu Damai tahun 2024," pungkasnya. (04)


KOMENTAR