Kapolda Sumut Berikan Pembekalan kepada Siswa Diktuba Polri

Senin, 18 Desember 2023 | 14.56 WIB

Bagikan:
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memberikan pembekalan kepada siswa Ditukba, Senin (18/12/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBA) - Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, memberikan pembekalan kepada 441 Siswa Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang ll Angkatan 49 Tahun Anggaran (TA) 2023 di Aula Tribrata Mapoldasu, Senin (18/12/2023).


"Pembekalan yang saya berikan dengan Tema "Kesiapan Lulusan Diktuba Polri dalam menghadapi era 5.0," ujar Agung saat membuka acara, dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut.


Agung mengungkapkan, untuk menjadi polisi yang baik para siswa harus mencintai pendidikan dan pelatihannya. "Saya ingin punya polisi yang berwatak Bhayangkara. Mengerti dan tidak ada keraguan selama bertugas dengan rasa percaya diri," ungkapnya.


Agung meminta kepada seluruh siswa untuk memanfaatkan waktu, baik itu kehadiran sehingga menjadikan polisi yang semakin baik.


"Saat ini dan seterusnya, yang kurang pada diri anda harus diperbaiki. Anda bukan orang'orang yang menjadi berdarah biru, tunjukkan dan buktikan diri anda kepada semua," pungkasnya. (04)


KOMENTAR