Sambut HUT PGRI dan Korpri, Ustazd Abdul Somad Ceramah di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran

Selasa, 28 November 2023 | 07.35 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc, dan Ustazd Abdul Somad hadiri tabligh akbar Pemkab Asahan di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Senin (27/11/2023) malam. (foto : mimbar/diskominfo asahan) 

ASAHAN, (MIMBAR) - Dalam rangka HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan HUT Korpri Asahan, Pemkab Asahan gelar tabligh akbar di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Senin (27/11/2023) malam. 


Acara dihadiri Bupati Asahan, H Surya BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Forkopimdaa, OPD, Ketua PKK Asahan, Persit 0208 Asahan, Ketua Jalasinastri Danlanal TBA, Ketua Dharmawanita Asahan dan ribuan jamaah. Kedatangan ustazd Abdul Somad disambut lantunan sholawat dari ribuan jama'ah.


Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada semua jamaah tablig akbar telah hadir di Masjid yang kita cintai ini dalam rangka mendengarkan tausiah agama dalam rangka HUT PGRI dan HUT Korpri yang disampaikan ustazd Abdul Somad.


"Kami Forkopimda Asahan mengucapkan selamat datang kepada ustazd Abdul Somad. Semoga tausiah yang disampaikan nantinya dapat kita pedomani sehingga mampu meningkatkan ibadah kita serta mendapat lindungan Allah SWT. 


Ustazd Abdul Somad dalam tausiahnya menyampaikan semua amal yang baik, kalau tidak dimulai dengan mengucapkan/memuji Allah, maka amal itu putus sehingga tak bisa dibawa bekal menghadap Allah. Mari kita awali dengan mengucapkan  alhamdulillahhirrobbil alamin. 


"Barang siapa yang mau dipanjangkan umurnya, diluaskan rezekinya, dijauhkan dari kematian yang buruk, maka hendaklah bersyukur dan bertakwa kepada Allah serta menyambung silaturahim antara sesama", kata Abdul Somad.


"Di momen peringatan HUT PGRI dan HUT Korpri, mari kita mensyukuri salah satu nikmat Allah dengan menjaga lisan dan memperbanyak berzikir", tutup Abdul Somad. (Edo)


KOMENTAR