Sambut HUT ke 52 dan Pecahkan Rekor Muri, DPK Korpri Asahan Gelar Donor Darah

Sabtu, 18 November 2023 | 15.02 WIB

Bagikan:
DPK Korpri Asahan menggelar donor darah di Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (18/11/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN (MIMBAR) - Sambut HUT ke 52 dan pecahkan rekor Muri, DPK Korpri Asahan menggelar donor darah di Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (18/11/2023).


Donor darah bukan hanya dilaksanakan DPK Korpri Asahan saja, tapi, dilaksanakan seluruh DPK Korpri di Indonesia, untuk memecahkan rekor Muri dilaksanakan donor darah, demikian dikatakan Ketua DPK Korpri Asahan John Hardi Nasution MSi.


John Hardi yang juga Sekda Asahan mengatakan donor darah yang di targetkan DPK Korpri Asahan sebanyak 200 kantong darah yang berasal dari anggota DPK Korpri dan masyarakat. Dengan mendonorkan satu kantong darah kita telah menyelamatkan satu nyawa.


Bupati Asahan H Surya BSc yang juga Pembina DPK Korpri Asahan mengapresiasi donor darah yang di laksanakan DPK Korpri Asahan. Kegiatan seperti ini harus berlanjut, karena bermanfaat bagi masyarakat Asahan.


H Surya berharap kepada pengurus DPK Korpri Asahan dan masyarakat ikut mendonorkan darahnya. Dengan mendonorkan darah dapat meningkatkan kesehatan dalam tubuh kita. (Edo)


KOMENTAR