Rutin Latihan Dalmas, Polres Sergai Siap Hadapi Gangguan Keamanan Pemilu 2024

Kamis, 16 November 2023 | 19.14 WIB

Bagikan:
Polres Sergai melaksanakan latihan dalmas persiapan menghadapi gangguan keamanan pemilu, Kamis (16/11/2023). (foto : mimbar/ded)

SERGAI, (MIMBAR) - Polres Serdang Bedagai (Sergai) siap menghadapi segala gangguan keamanan pada pemilihan umum (pemilu) 2024.


Kesiapan itu dibuktikan dengan kegiatan rutin latihan pengendalian massa (dalmas) dipimpin Wakapolres Sergai Kompol Damos C Aritonang, Kamis (16/11/2023).


Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen mengatakan, latihan dalmas itu dilaksanakan di halaman Mapolres. Latihan itu semakin intensif dilakukan.


"Dengan latihan yang intens ini, memastikan para personel Polres Sergai siap menghadapi potensi gangguan keamanan Pemilu 2024," ujarnya.


Hal ini, katanya, merupakan implementasi program Polres Sergai me-Respons yang dicanangkan Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta guna memberi rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat menyambut gelaran pemilu 2024. 


"Latihan ini juga sebagai sarana menyegarkan kemampuan personel agar semakin profesional. Kami juga mengharapkan dukungan semua pihak, terutama masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai dan tertib," pungkasnya. (04)


KOMENTAR