Panwaslu Kisbar Sosialisasikan Netralitas ASN Pemilu 2024

Senin, 06 November 2023 | 14.16 WIB

Bagikan:
Panwaslu Kecamatan Kota Kisaran Barat foto bersama usai melakukan sosialisasi netralitas terhadap ASN di Aula Kecamatan Kota Kisaran Barat, Senin (6/11/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Kota Kisaran Barat melakukan sosialisasi netralitas terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Kecamatan Kota Kisaran Barat, Senin (6/11/2023).


Acara dihadiri Ketua Panwaslu Kisaran Barat Faisal Sirait didampingi anggota Buana Rahwana dan Al Amin, Sekretaris Camat Kisbar Zulkifli Panjaitan, Kepala Sekretariat Asnah, 13 PKD, Ketua PPK Paidi Siswoyo dan anggota Hafizul, Revanda Lesmana, Annisa Salsabila dan Agung Irwanto dan 13 Lurah.


Faisal Sirait menekankan akan pentingnya netralitas ASN dalam Pemilu Presiden/Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRDbProvinsi dan DPRD Kab/Kota tanggal 14 Pebruari 2024.


"Kami berharap kepada seluruh ASN yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk netral dalam Pemilu serentak. Jangan ikut berkampanye, berpolitik praktis, mengajak dan mendukung salah satu calon", kata Faisal.


Zulkifli Panjaitan menekankan kepada seluruh ASN maupun P3K yang hadir untuk netral dalam Pemilu tahun depan.


"ASN punya hak pilih, namun tidak boleh berkampanye atau mensosialisasikan atau aktif mendukung salah satu calon", kata Zulkifli.


Zulkifli meminta kepada seluruh Lurah agar pengayomi seluruh kelompok maupun golongan, jangan ada pilih kasih. Netralitas kita jaga namun loyalitas kepada pimpinan harus tetap terjaga


Saya minta sampai ke bawah, baik staf kelurahan maupun kepala lingkungan agar pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Kota Kisaran Barat berjalan dengan lancar dan aman. (Edo)


KOMENTAR