Bobby Nasution : Satpol PP Sebagai Penegak Perda Harus Dengan Hati dan Perasaan

Rabu, 15 November 2023 | 17.53 WIB

Bagikan:
Wali Kota Medan, Bobby Nasution memimpin Apel Pelepasan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Personel Satpol PP Kota Medan di Batalyon Infanteri (Yonif) 100/PS Namu Ukur, Langkat, Selasa (14/11/2023). (foto : mimbar/diskominfo medan)

LANGKAT, (MIMBAR) - Wali Kota Medan, Bobby Nasution membuka Apel Pelepasan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Personel Satpol PP Kota Medan di Batalyon Infanteri (Yonif) 100/PS Namu Ukur, Langkat, Selasa (14/11/2023).


"Satpol PP dalam menjalankan tugas sehari-hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. Tentunya bekerja bukan hanya dengan otot, pikiran tapi juga dengan hati dan perasaan," kata Bobby Nasution yang bertindak selaku pimpinan apel.


Sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda), kata Bobby Nasution, personel Satpol PP harus menggunakan hati dan pikiran  sehingga dapat menyentuh masyarakat agar dapat menjalankan Perda tersebut dengan baik.


"Atas nama Pemko Medan, saya selaku Wali Kota Medan mengucapkan terima kasih karena personel Satpol PP dapat meningkatkan keterampilan oleh pelatih profesional di tempat yang telah melahirkan putra-putri bangsa yang unggul," ungkapnya. (01)

KOMENTAR