Sekda Asahan Hadiri Tabligh Akbar PC NU

Minggu, 08 Oktober 2023 | 11.22 WIB

Bagikan:
Sekda Asahan, Drs John Hardi Nasution MSi hadiri tabligh akbar PC NU Kabupaten Asahan di Gedung Serbaguna, Sabtu (7/10/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Sekda Asahan, Drs John Hardi Nasution MSi hadiri tabligh akbar Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Asahan di Gedung Serbaguna, Sabtu (7/10/2023) malam.


Bupati Asahan dalam pidatonya yang dibacakan Sekda menyampaikan pada hakikatnya tabligh akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturahim, membangun persatuan untuk melakukan komunikasi spiritual dan sosial antar sesama sehingga tujuan agama dan sosial dapat tercapai. 


Sekda mengapresiasi seluruh panitia dan keluarga besar PC NU Asahan yang telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan tabligh akbar ini. 


Sekda mengajak kepada semua yang hadir untuk membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan masyarakat. Dengan demikian masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan dan Pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal


Sekda mengajak seluruh yang hadir marilah kita dengarkan tausiyah yang akan di sampaikan Ustazd Habib Sholeh Al Jufri dari Solo Jawa Tengah. Semoga kita dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT


Acara dihadiri Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Ketua Imtaq Asahan, Ketua PW NU Sumut, Ketua PC NU Asahan/pengurus dan jamaah. (Edo)


KOMENTAR