Pengda XMOC Sumut dan Warung Community Jalin Kerja Sama

Kamis, 14 September 2023 | 15.11 WIB

Bagikan:
Pengda Komunitas Otomotif XMOC Sumut kerja sama dengan WRC. (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Pengda Komunitas Otomotif Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) Sumatera Utara menjalin kerja sama dengan Cafe Warung Community (WRC) di Jalan Sei Bilah.


Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan surat MoU antara Pengda XMOC Sumut dengan Cafe Warung Community diwakili Divisi Pengembangan Usaha & Sosial XMOC Sumut  Suhario Tanamo Aidi dan Owner WRC Ferinandes dan Yundi Fauza.


"Kerja sama ini untuk Memperkenalkan Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) Sumatera Utara kepada masyarakat," kata Ketua Pengda XMOC Sumut, Armahas Sihotang, Kamis (14/9/2023).


Dia mengungkapkan, XMOC berdiri sejak 2017 yang berpusat di Jakarta. Saat ini sudah ada 19 pengurus daerah dengan 30 chapter dan lebih kurang 6.550 member yang tersebar di seluruh Indonesia.


"Sedangkan XMOC Sumut adalah bagian dari keluarga besar XMOC yang berdiri sejak 2019 di Kota Medan dan sudah memiliki 180 anggota yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara," ungkapnya.


Armahas berharap, setelah terjalinnya kerja sama dengan Owner WRC, ke depan XMOC Sumut lebih dikenal dan semakin banyak masyarakat pecinta otomotif khususnya Mitsubishi Xpander untuk bergabung.


"XMOC Sumut mengutamakan rasa persaudaraan. Komunitas kita juga sering menggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat," pungkasnya. (04)


KOMENTAR