Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar se Kecamatan Kota Kisaran Barat

Jumat, 15 September 2023 | 13.38 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc memberikan sambutan saat menghadiri pengajian akbar se Kecamatan Kota Kisaran Barat di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Jumat (15/9/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc mengikuti pengajian akbar se Kecamatan Kota Kisaran Barat di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Jumat (15/9/2023).


Turut hadir Asisten I, OPD, Camat Kota Kisaran Barat, Ketua PKK Asahan, Lurah dan ratusan jamaah.


Camat Kota Kisaran Barat, Khualid Armansyah Lubis SSos mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah hadir mengikuti pengajian akbar ini. 


"Kehadiran Bupati Asahan menjadi penyemangat bagi kami untuk menghidupkan pengajian di Kecamatan Kota Kisaran Barat. Diharapkan pengajian ini dapat menjadi contoh bagi pengajian yang ada di Kecamatan lainnya", kata Camat.


Bupati mengatakan pengajin akbar bukan sesuatu hal yang baru kita kenal, tetapi merupakan aktivitas yang sering kita lakukan. Pengajian akbar memiliki nilai tinggi dan memiliki makna memperdalam ilmu dan evaluasi diri sekaligus pendekatan diri kepada Allah SWT.


"Semakin sering kita untuk diingatkan agar tidak lupa kepada Allah SWT, semakin banyak kita mengetahui apa yang selama ini tidak diketahui, di samping meningkatkan silaturahmi di antara jamaah", kata Bupati.


Bupati berharap jangan berhenti pada pengajian akbar. Kita mengaplikasikan ajaran agama dalam kehidupan. Menjadi orang yang faham agama merupakan suatu keharusan bagi kita. Pemahaman agama merupakan suatu keharusan bagi kita. Mendalami ajaran agama adalah sebuah kewajiban yang tidak mengenal usia, waktu dan tempat.


Ustadz H Zulkhaidir Pinayungan dalam tausiahnya berpesan, agar jamaah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT. Mari kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar kita mendapatkan ridhaNya (Edo)


KOMENTAR