Aulia : Jadikan Pesparawi Cerminan Medan Kota Multietnis

Jumat, 29 September 2023 | 15.10 WIB

Bagikan:
Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman memberikan sambutan saat hadiri Pesparawi II Kota Medan Tahun 2023 di Grand City Hall Medan, Jum'at (29/9/2023). (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman saat hadiri Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) II Kota Medan Tahun 2023 di Grand City Hall Medan, Jum'at (29/9/2023). 


"Diharapkan, Pesparawi dapat menjadi salah satu cerminan Kota Medan sebagai kota multietnis. Satu pesan yang ingin kami sampaikan, selamat berkompetisi dan bagi para juri kiranya dapat memberikan penilaian secara jujur dan adil, " kata Aulia Rachman.


Memasuki tahun politik, Aulia Rachman juga berpesan dan mengajak semua pihak, termasuk keluarga besar yang ikut serta dalam kegiatan Pesparawi untuk sama-sama menjaga kekondusifan ibukota Provinsi Sumatera Utara. 


"Kota Medan ini milik kita bersama. Maka, sudah selayaknya pula kita jaga kekondusifannya agar tetap rukun, aman dan damai. Saling menghargai apa yang menjadi pilihan masing-masing, rugi kalau kita harus saling ribut dan berselisih, " ungkapnya. (01)

KOMENTAR