Promosikan Wisata Air Terjun Ponot, Bupati dan Forkopimda Kibarkan 200 Bendera Merah Putih

Minggu, 13 Agustus 2023 | 11.45 WIB

Bagikan:
Bupati dan Forkopimda Asahan kibarkan 200 Bendera Merah Putih di wisata air terjun ponot, Ahad (13/8/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 78, Bupati bersama Forkopimda Asahan mengibarkan 200 Bendera Merah Putih di lokasi Wisata Air Terjun Ponot Kecamatan Aek Songsongan, Ahad (13/8/2023).


Selain mengibarkan 200 Bendera Merah Putih ukuran standart, Bupati juga mengibarkan 2 Bendera Merah Putih ukuran 50 meter.


Bupati mengatakan pengibaran Bendera Merah Putih di Wisata Air Terjun Ponot, telah dua kali dilakukan yakni tahun 2022 dan 2023 ini. Kegiatan ini salah satu cara Pemkab Asahan mempromosikan destinasi wisata andalannya kepada masyarakat. Sehingga salah satu program prioritas "Asahan Go Wisata" segera tetwujud.


Bupati berharap di HUT RI ke 78 ini, dapat menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang maju, bangsa yang memiliki generasi muda yang berkualitas, sehingga Indonesia Emas dapat digapai. 


Bupati berharap kepada generasi muda dapat menjunjung tinggi nilai nilai sejarah perjuangan bangsa Indonesia dan perjuangan para pahlawannya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. (Edo)

KOMENTAR